Juara Kembar pada KOSN 2020 Tingkat Karisedenan Surakarta Cabang Sepak Takraw

Kamis, 27 Februari 2020 Tim Sepak Takraw SD Kabupaten Wonogiri meraih juara 2 tingkat karesidenan Surakarta dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2020 yang bertempat di GOR Rahma, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta.

Sebelum tolak ke Surakarta terlebih dahulu dibekali semangat oleh Drs. Nurhadi, M.Pd selaku Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Baturetno,Pengawas SD Endang Tri Winarni, S.Pd, M.Pd. dan Drs. Sudarno yang selalu memantau setiap latihan sebelum berangkat tanding ikut kejuaraan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Drs. Nurhadi, M.Pd. selalu berpesan agar di dalam lomba nanti bisa menjaga sportivitas dan membawa hasil yang membanggakan khususnya Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Baturetno serta Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Wonogiri.

Turut mendukung penuh para sporter yang terdiri dari semua guru olah raga se-Kecamatan Baturetno, Pengurus K3S, bapak/ibu Kepala Sekolah serta para wali murid.

Permaian yang cantik tak lepas dari peran pendamping putra Avian Huda, S.Pd. (Guru SDN 3 Setrorejo), untuk putri yang dikomedani Haryatno, S.Pd. (Guru SDN 2 Watuagung).
Anak-anak sudah bermain sangat bagus dan lepas, hanya memang faktor keberuntungan juara 1 belum bisa diraih. Ungkap Vian.

DAFTAR PEMAIN PUTRI
1. ANVELLA GARAVE DAWARA
2. ENA HIDAYATI
3. ANJAR DWI ISTANTI
4. ANISA DWI DESTIANI
5. ANGGITA
SEMUA PEMAIN PUTRI DARI SD NEGERI 2 WAUTUANG

Juara 2 KOSN 2020 Tingkat Karisidenan Surakarta Cabang Takraw Putri

DAFTAR PEMAIN PUTRA
1. MUHAMMAD NOUVAL
2. GENDI PRIHANDANA
3. DINAR RIDKO MUSTOFA
4. KEVIR AULIA
5. ALTAF AHMAD ALFAREZA
SEMUA PEMAIN DARI SD NEGERI 3 SETROREJO

Sukses selalu Kecamatan Baturetno semoga tahun depan dapat meningkat lagi.

Kontributor :
Rahmawati SDN 2 Belikurip