Gerakkan Literasi, Agus Dwianto Raih Penghargaan

Penghargaan kembali diraih guru asal Kabupaten Wonogiri. Agus Dwianto, guru SMP Negeri 2 Paranggupito, mendapatkan penghargaan Jateng Pos Award 2019. Penghargaan ini diberikan karena peran Agus dalam menggerakkan literasi di kalangan guru kawasan Solo Raya.

Guru yang juga mengajar di SMP Negeri 1 Baturetno ini menerima penghargaan secara langsung dari Direktur Jateng Pos, Bejan Syahidan, Minggu (5/1) di Red Chillies Hotel Solo. Bejan hadir di pelatihan penulisan artikel ilmiah populer yang digelar Jateng Pos bekerja sama dengan SangPengajar.com, situs pendidikan yang dikelola Agus Dwianto.

Dalam sambutannya, Bejan menilai Agus Dwianto memiliki dedikasi tinggi dalam berkontribusi di dunia pendidikan tanah air. “Kami mencatat peran SangPengajar yang luar biasa, sehingga kami beri apresiasi Jateng Pos Award 2019,”  imbuh Bejan Syahidan.

Agus bertekad selalu memberi layanan terbaik bagi para guru. “Para guru itu jika diberi kesempatan menulis dan diapresiasi akan hasilkan karya luar biasa. Terbukti ribuan guru sudah ikuti pelatihan penulisan artikel yang kami gelar,” pungkas Agus.