Undangan Puncak Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2020

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional sebagai momentum peningkatan kualitas pendidikan dan memajukan kebudayaan. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri akan menyelenggarakan Puncak acara peringatan Hari Pendidikan Nasional dan penyerahan hadiah lomba kreativitas peserta didik, serta apresiasi penampilan terbaik kinerja pendidikan secara daring menggunakan Plattform Webex untuk video teleconverence, dan live streaming.

Undangan kegiatan ditujukan kepada:

1. Kepala SMP Negeri & Swasta se-Kabupaten Wonogiri
2. SPNF-SKB Kab.Wonogiri
3. Ketua IGTKI Kab. Wonogiri
4. Ketua Himpaudi Kab. Wonogiri
5. Ketua MGMP Rayon & Subrayon se-Kabupaten Wonogiri
6. Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan se-Kabupaten Wonogiri

Acara secara serentak akan diikuti seluruh pendidik dan tenaga kependidikan jenjang PAUD dan PNF, SD, SMP negeri maupun swasta se-Kabupaten Wonogiri dari unit kerja/sekolah sejumlah lebih dari 500 lokasi ataupun di rumah masing-masing bagi PTK yang bertugas bekerja dari rumah besok Sabtu, 02 Mei 2020, pukul 09.00 – 12.00 WIB. Acara berupa puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional dan penyerahan hadiah lomba kreativitas peserta didik, serta apresiasi penampilan terbaik kinerja pendidikan.

Dikarenakan kondisi geografis, sinyal lemah, ataupun minimnya fasilitas sehingga sebagian PTK mengikuti secara kolektif tentunya harus sesuai protokol pencegahan Covid-19 dengan memperhatikan jarak fisik, luas ruang dan jumlah personel, serta mengenakan masker.

Undangan silakan unduh di link berikut!

Undangan SMP MGMP SKB IGTKI HIMPAUDI_hardiknas

Undangan korwil_hardiknas