Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023

Merujuk Surat Sekretaris Daerah Kabupaten Wonogiri Nomor: 700/5150 tanggal 2 Agustus 2023 tentang Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023. Sehubungan dengan hal tersebut bersama ini sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pelaksanan Survei Penilaian Integritas Tahun 2023 berlangsung periode Juli-Oktober 2023 di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah (KLPD). Pengiriman pesan melalui WhatsApp blast mulai dilaksanakan pada hari Senin, 17 Juli 2023;
  2. Survei berjalan melalui pendekatan yaitu: Survei Daring (online) melalui WhatsApp dan email blast dan survei menggunakan QR Code untuk responden partisipatif;
  3. KPK dibantu oleh PT Marketing Sentratama Indonesia (Frontier Group) sebagai pihak ketiga;
  4. Kami sampaikan pula bahwa pengiriman link survei dilakukan resmi melalui:
    • WhatsApp Blast menggunakan akun atas nama SPI 2023 √ (dengan centang hijau);
    • Email Blast dengan subject email Survei Penilaian Integritas 2023 yang dikirimkan dari research@frontier.co.id atau no- replay@kpk.go.id.

Maka, kepada seluruh pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri dan Satuan Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri agar segera merespon dan mengisi kuesioner survei apabila terpilih sebagai responden SPI dan membantu mensosialisasikan pelaksanaan SPI kepada para pengguna layanan dan responden eksper sesuai dengan pedoman pengisian kuesioner terlampir sebagai berikut.

Untuk responden partisipatif dapat akses link pendaftaran diri sebagai calon responden