MGMP Bahasa Jawa SR-04 Selenggarakan Reorganisasi Pengurus Periode 2021-2024
Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta. Acara dilanjutkan dengan sambutan, serta musyawarah pemilihan pengurus baru MGMP Bahasa Jawa Subrayon 04 yang dipandu oleh Sularto, selaku Wakil Ketua MGMP Bahasa Jawa Rayon Kabupaten Wonogiri. Dalam sambutannya, beliau yang juga Ketua MGMP Bahasa Jawa Subrayon 04 periode 2018-2021 menyampaikan permohonan maaf, apabila selama masa kepengurusan beliau terdapat beberapa kekurangan dan semoga pengurus MGMP Bahasa Jawa SR 04 pada periode berikutnya dapat bekerja dengan lebih baik. Tak lupa, beliau juga menyampaikan laporan keuangan yang juga diserahkan dalam bentuk print out kepada seluruh peserta yang hadir.
Kegiatan reorganisasi pengurus MGMP Bahasa Jawa Subrayon 04 yang dilaksanakan dengan sistem musyawarah ini akhirnya memutuskan bahwa,Ketua 1 Nizar Raditya H, dari SMPN 1 Jatipurno, Ketua 2 Sularto, dari SMPN 1 Sidoharjo, Sekretaris 1 Dita F, dari SMPN 1 Jatisrono, Sekretaris 2 Yeyen Ayu P, dari SMPN 1 Jatipurno, Bendahara 1 Yheni Tunggal M.A dari SMPN 2 Girimarto, Bendahara 2 Ariyani dari SMPN 3 Satap Jatipurno, Anggota Sri Sugiyarti, Dewi A.S, Aris Widayad, Edi Susanto, Rizki P, dan Dewi Maya S.
Dengan terpilihnya susunan pengurus baru MGMP Bahasa Jawa Subrayon 04 ini, diharapkan kegiatan kolektif guru (KKG) pada mapel Bahasa Jawa dapat terlaksana dengan baik, sesuai dengan perkembangan dinamika pendidikan pada saat ini.