Lanjutkan Aksi, Tim Kreatif Subrayon 03 Gelar Rakor

 

Tim Kreatif Konten Pendidikan dan Pembelajaran Subrayon 03 Baturetno lanjutkan aksinya. Tim yang dibentuk MKKS SMP Subrayon 03 ini menggelar rapat koordinasi (rakor), Sabtu (5/9/2020), di SMPN 3 Baturetno. Kegiatan ini dihadiri Ketua dan Bendahara MKKS SMP Subrayon 03 Baturetno, Parman Hanief dan Sumanto, serta diikuti semua anggota tim.

Rakor dipimpin langsung oleh ketua tim kreatif 03, Cundoko. Paparan tujuan rakor disampaikan di awal kegiatan. “Baru kemarin kita dibentuk, hari ini kita sudah lanjut koordinasi. Ini bukti nyata bahwa kita memang layak berada di tim kreatif,” tegas Cundoko.

Parman Hanif dalam sambutannya menyatakan MKKS siap mem-back up penuh tim kreatif. “Segera susun program dan sampaikan MKKS, kami siap mendukung apa pun yang diprogramkan,” ujar Kepala SMPN 2 Giritontro yang juga dikenal sebagai dalang ini.

Rakor dilaksanakan dengan pembahasan program tiap bidang. Tim pengarah yang terdiri atas Agus Dwianto, Siti Zulaiha, dan Fajar Prihattanto turut hadir mendampingi tiap bidang. “Seperti jargon yang kami usung sejak awal, tim kreatif 03 bakal tampil beda. Tunggu kejutan dari 03,” pungkas Agus. (AD)