KKKS Kecamatan Pracimantoro Gelar Vicon Penyusunan SKP dan DUPAK

Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Pracimantoro mengadakan pertemuan Kelompok Kepala Sekolah (KKKS) secara virtual melalui aplikasi Microsoft Teams pada tanggal 10 Maret 2021. Hal ini masih dilakukan karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yang masih diberlakukan oleh pemerintah Kabupaten Wonogiri sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan lanjutan untuk paket ke 2 dengan materi SKP dan DUPAK. Pembahasan pada webinar hari ini adalah Pembinaan dan Pengembangan Profesi Guru oleh Narno, selaku narasumber.  Materi ini sangat penting bagi Kepala Sekolah untuk disampaikan kembali kepada guru-guru di SD masing-masing.

Adapun yang bertugas sebagai host adalah Nanik Hartini, dan moderator oleh Sarono. Acara berlangsung dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Kegiatan Webinar ini dapat terlaksana dengan baik karena kerjasama dari berbagai pihak. Peran aktif pengurus KKKS Kecamatan Pracimantoro dalam mengkoordinir peserta, dan menghadirkan narasumber yang paham dalam bidangnya serta pengawas Korwil Bidang Pendidikan Pracimantoro menjadikan vicon ini berjalan lancar dan menumbuhkan semangat serta antusiasme dari peserta.