KKG Gugus Sudirman dan Diponegoro Pracimantoro Gelar Webinar Pembuatan Daftar Usul Penilaian Angka Kredit
Acara dimulai pukul 09.00 dan yang bertugas sebagai host adalah Sutomo guru SD Negeri 1 Petirsari dengan moderator  Sayekti Machzunnah  guru SD Negeri 3 Digal.  Jumlah peserta kegiatan yang masuk dalam meeting room dari Gugus Sudirman sebanyak 41 orang dan dari Gugus Diponegoro sebanyak 32 orang. Narnoa  Kepala SD Negeri 2 Joho selaku narasumber menyampaikan materi tentang Pembuatan Daftar Usul Penilaian Angka Kredit (DUPAK).
Narasumber memberikan paparan tentang Pembuatan Daftar Usul Penilaian Angka Kredit (DUPAK). Selain itu juga menyinggung tentang penilaian prestasi kerja PNS yang bertujuan untuk menjamin objektifitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier, yang dititik beratkan pada sistem prestasi kerja. Kriteria Penilaian Unsur Perilaku Kerja PNS ada 4 aspek yang dinilai yaitu: Orientasi Pelayanan, Integritas, Komitmen dan Disiplin.
Peserta mengikuti kegiatan dengan antusias meskipun diselenggarakan secara virtual terbukti berbagai pertanyaan dari peserta mampu dijawab dengan baik dan jelas oleh narasumber. Narasumber memberikan closing statement yaitu dalam pembuatan penilaian angka kredit dalam satu tahun, seorang PNS harus memperhatikan SKP, PKG dan SKB.
Di akhir sesi, peserta melakukan presensi dengan mengisi form melalui tautan yang telah dibagikan. Semoga kegiatan KKG Gabungan Gugus Sudirman dan Diponegoro Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Pracimantoro tahun 2021 yang dikemas dalam bentuk video conference ini dapat memacu para guru mewujudkan tuntutan guru profesional dan guru bermutu.