KKG Gugus Ki Hajar Dewantoro Kecamatan Pracimantoro Gelar Pertemuan Kelima

KKG Gugus Ki Hajar Dewantoro Kecamatan Pracimantoro selama pandemi tetap aktif melaksanakan kegiatan. Salah satunya melalui kegiatan berbagi (sharing) secara daring melalui platform Microsoft Teams (Jumat, 26/3/2021).

Pelaporan kegiatan vicon KKG Gugus Ki Hajar Dewantoro oleh Ketua KKG Kecamatan Pracimantoro Nanik Hartini,  Guru SD Negeri 1 Suci sekaligus sebagai host. Acara dipandu oleh Winarni Guru SD Negeri 3 Suci selaku moderator. Jumlah peserta KKG Gugus Ki Hajar Dewantoro Kecamatan Pracimantoro ada 65 peserta yang terdiri dari guru kelas. Materi pokok vicon tersebut adalah Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) terdiri dari numerari, survei karakter, dan survei lingkungan belajar. Materi pertemuan ketiga disampaikan oleh narasumber Suyanto selaku Kepala SD Negeri 3 Pracimantoro.

Vicon tersebut berlangsung kurang lebih 2 jam dan diikuti oleh para peserta dengan penuh antusias. Contohnya saja saat memasuki sesi tanya jawab, banyak peserta yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan dukungan sehingga KKG Gugus Ki Hajar Dewantoro Kecamatan Pracimantoro dapat melaksanakan kegiatan vicon dengan lancar.