Dinas P & K Kabupaten Wonogiri Selenggarakan Vicon Kenaikan dan Kelulusan Sekolah Dasar

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wonogiri kembali mengadakan video conference (vicon) tentang Kenaikan dan Kelulusan Jenjang Sekolah Dasar. Vicon dilaksanakan karena wabah virus Covid 19 yang belum reda sehingga tidak dapat melaksanakan rapat tatap muka. Kegiatan ini dilaksanakan hari Rabu, 15 April 2020 yang diikuti oleh lebih dari seribu peserta.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wonogiri, Dr. Dra. Yuli Bangun Nursanti, M.Pd.. Kegiatan vicon menghadirkan narasumber Gino, S.Pd. S.I.P., M.Pd, selaku Kabid Dikdas, didampingi Drs. Suratno, M.Pd. selaku Kasi Kurikulum dan Penjaminan Mutu. Selain itu, vicon juga menghadirkan Drs. Mulyatno, M.Pd. dan Drs. Setyo Widodo, M.Pd., serta dipandu oleh host Mulyono, S.Pd.SD dengan moderator Riska Septian, S.Pd.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman sekaligus menyamakan persepsi tentang kenaikan kelas dan kelulusan tingkat sekolah dasar di Kabupaten Wonogiri. Untuk mengetahui paparan lebih jelas silakan unduh Materi Rapat Koordinasi Kelulusan dan Kenaikan Kelas SD 

Video rekaman kegiatan Vicon bisa diakses di Channel Youtube P&K Wonogiri Official dengan klik di sini.

Silakan klik like, comment, dan subscribe untuk mendukung channel ini.