Dinas P dan K Sukses Borong 8 Medali Emas dalam Porkab Korpri 2022

Pekan Olahraga Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (Porkab Korpri) Wonogiri dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Joko Sutopo, Jumat (5/8/2022). Bertempat di halaman GOR Giri Wahana acara sukses digelar. Porkab Korpri diikuti 16 kontingen dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) di Wonogiri. Belasan kontingen yang ikut Porkab Korpri meliputi OPD kompleks utara, tengah, poros, timur, tenggara, selatan, barat, dan barat laut. Kontingen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri sebanyak 45 atlet dengan didukung 13 personil.

Terdapat lima (5) cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam kegiatan ini, antara lain Bola Voli, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulutangkis, dan Senam. Kelima cabor tersebut digelar di kompleks GOR Giri Mandala Wonogiri, Gedung Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Wonogiri, dan Gedung Badminton di Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri.

Dinas P dan K sukses meraih 8 medali emas dalam Porkab Korpri pada cabor: Ganda PA Bulutangkis, Ganda PI Bulutangkis, Ganda PA Tenis Lapangan, Ganda PI Tenis Lapangan, Ganda Campuran Tenis Lapangan, Beregu PA Tenis Meja, Tunggal PI Tenis Meja, dan Senam. Sedangkan medali Perak memperoleh 1buah pada cabor Tunggal PI Bulutangkis dan 1 buah medali Perunggu cabor PA Bulutangkis. Selamat dan Sukses untuk semua atlet serta pihak terkait dalam kegiatan Porkab Korpri Tahun 2022. (Titi)