Dinas P dan K Gelar Upacara Peringatan HUT ke- 76 RI

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sebagai Peringatan Hari Kemerdekaan RI di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Selasa, 17 Agustus 2021). Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB dan selesai pada pukul 07.30 WIB. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bertindak sebagai Inspektur upacara dengan Komandan Upacara Sularto, SE Kasi Sarpras SMP.

Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke- 76 seperti tahun sebelumnya masih dalam masa pandemi Covid-19. Upacara bendera biasanya dihadiri oleh seluruh karyawan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, namun kali ini hanya diikuti pejabat struktural dan staf perwakilan bidang sebanyak 18 orang peserta dan 15 orang petugas. Upacara pagi ini dihadiri oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kabid Kebudayaan, Kabid Dikdas, Kabid PTK, Kabid PAUD/PNF, para Kasubag, Kasi, serta Pengawas SMP. Upacara dilaksanakan secara khidmat, sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Pada amanat Upacara  Inspektur Upacara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan membacakan Sambutan Bupati Wonogiri Upacara 17 Agustus 2021.

Berikut Sambutan Bupati Wonogiri Upacara 17 Agustus 2021

Video liputan kegiatan:

INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH

DIRGAHAYU INDONESIA KE- 76