Dinas P dan K Gelar Serah Terima Jabatan Kepala TK, SD Dan SMP Tahun 2022

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri melalui Bidang PTK menyelenggarakan serah terima jabatan Kepala TK, SD, dan SMP Tahun 2022 di Gedung Graha Sasono Mulyo Kamis, (27/10). Acara diselenggarakan sejak pukul 07.00 WIB. Kegiatan sertijab dihadiri oleh Pejabat Eselon 3 Dinas P dan K, Eselon 4 Dinas P dan K, Pengawas TK, SD, dan SMP, Ketua MKKS, Korwil Kecamatan Bidang Pendidikan Kecamatan, Ketua K3S SD, Ketua K3S TK dan para peserta sertijab. Penerima Sertijab sejumlah 11 orang Kepala Jenjang TK, Kepala jenjang SD 168 orang, Kepala jenjang SMP 23 orang. Sedangkan untuk pengawas jenjang SD sejumlah 17 orang dan pengawas jenjang SMP 6 orang.

Mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan Doa. Setelah itu laporan panitia penyelenggara oleh Kabid PTK dilanjutkan pembacaan lampiran keputusan Bupati Wonogiri dan Serah Terima Jabatan dengan perwakilan penandatanganan berita acara serah terima jabatan di hadapan Bapak Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada kesempatan ini FX. Pranata sebagai Plt. Kadinas P dan K memberikan sambutan pada kegiatan Sertijab Kepala TK, SD, dan SMP Tahun 2022 dan pemberian ucapan selamat kepada seluruh peserta. Kegiatan berjalan lancar dan khidmat. Harapannya ASN di Kabupaten Wonogiri khususnya keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan dan semakin memajukan pendidikan untuk generasi penerus bangsa.