Best Player dan Top Skor Siswa KKO SMP Negeri 2 Nguntoronadi

Setelah melalui TC dan kompetisi di pusat Training  Ground ASIOP Sentul,  Bogor  Jawa Barat yang dimulai pada Selasa, 18 Oktober 2022 dan berakhir pada Minggu, 30 Oktober 2022. Menghantarkan 3 Siswa KKO SMP Negeri 2 Nguntoronadi,  menyandang gelar pemain terbaik dan pencetak goal terbanyak.  Ketiga anak tersebut: Daffa Ilham Wijayanto (pemain belakang terbaik), Fandi Ahmad Muzaki (gelandang terbaik dan top skor 5 goal), serta Marcel Mahardika Kusuma Wahyudi (penyerang terbaik).  Dikonfirmasikan kepada Coach Lilik Agung Santosa via telefon membenarkan bahwa sebetulnya siswa kami yang lolos nasional ada 5 anak untuk mewakili propinsi Jawa Tengah diantaranya: Arya Abisheka Mahadika, Baresi Wira Mahatva, Daffa Ilham Wijayanto, Fandi Ahmad Muzakintohyudi, Marcel Mahardika KW, Marcel Mahardika KusumaWahyudi.  Setelah melalui seleksi mengerucut menjadi 3 pemain, tiga siswa itulah yang masih diberikan kesempatan lolos, dan Alhamdulillah mereka menyandang gelar pemain terbaik dan Top Skor.

Gelaran Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat Nasional telah berakhir pada Minggu, 30 Oktober 2022. Dalam acara penutupan sore ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Uswatun Hasanah, bersama jajarannya untuk memberikan motivasi kepada tim GSI Jawa Tengah. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas prestasi yang membanggakan ini, semoga hasil ini bisa memberikan motivasi kepada siswa-siswa yang lain, imbuhnya.

Dihubungi pula via telefon, Budi Sudaryatmo selalu Kepala SMP Negeri 2 Nguntoronadi  menyampaikan selamat kepada siswa-siswanya yang telah sukses meraih prestasi ini, semoga capaian prestasi ini bisa menambah motivasi kepada generasi berikutnya, Imbuhnya.